Test Footer

Home » » Mata, Hati Dan Pikiran

Mata, Hati Dan Pikiran


Mata, Hati Dan Pikiran



Halo sobat aloneartikel, sudah lama kita tidak berjumpa yah! Baru sekarang ini admin mulai aktif ngeblog lagi dikarenakan libur di hari lebaran kemarin, oh iya berhubung sekarang masih bulan syawal, maka kami admin aloneartikel mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1437 H, taqobbalallohu mina wa mingkum, mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadah kita di terima allah SWT, dan kualitas iman dan taqwa kita meningkat, AMIN. Saya rasa itu silaturrahim dari kami kepada pembaca. Jika pada beberapa minggu kemarin kita membahas tentang 70 Macam Kata-Kata Mutiara Sahabat Terbaik Yang Menyentuh Hati maka pada pertemuan kali ini kita membahas tentang mata, hati dan pikiran mengapa demikian karena ketiga nya sangat mempengaruhi kita di kehidupan sehari-hari, langsung saja:



MATA, HATI, DAN PIKIRAN
 Terpaut dalam kesatuan
Mengukir sebuah perpaduan
Sempurnanya ada dalam kedamaian
Membentangkan cakrawala ketegasan
Hakikat penyeimbang kehidupan
Kilau mata memancarkan keberanian
Teguh hati memperkuat perasaan
Tenang pikiran mengukir logika seorang insan
Namun,,,,,
Dikala hati terbelenggu oleh pikiran
Pikiran dari mata yang terbutakan
Bahkan sang waktu pun hanya tertegun
Menatap hilangnya harmoni kehidupan
Terbukalah demi cerahnya sebuah pengharapan
Menuntun insan pada jalan ketentraman
Melukiskan harmoni dalam keseimbangan
Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang dapat gantikan kerja keras, keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan (Thomas A.Edison).
Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu gembira bersama dengan hati yang gembira (Kahlil Gibran).
Ketahuilah apapun yang menjadikan tergetar itulah yang terbaik untukmu dan karena itulah qalbu seorang pencintanya lebih besar dari pada singgasananya (Jalaludin Rumi).
Mendaki, sama halnya dengan cinta, ada rasa sakit yang dipertahankan demi sebuah kebahagiaan yang entah kapan akan mampu ditemukan. Hanya strategi yang membedakan dimana sebuah pendakian menuntut logika dan cinta berkiblat pada perasaan.



                                                           HAVE FUN WITH SPORT

Sedang stress karena tugas yang menumpuk?? Atau galau karena patah hati?? (nggak jaman). Dua masalah tersebut emang bikin bisa kita stres, tapi kita nggak perlu takut, kita bisa meredakannya dengan berbagai hal. Hal yang tentunya positif, misalnya olahraga.Kebanyakan orang mungkin malas dan memilih buat tidur-tiduran atau nyantai dari pada olahraga. Padahal manfaat olahraga sudah terbukti banyak banget. Dengan olahraga kita bisa sehat, badan jadi segar, bisa membakar lemak, bahkan bisa meredam stres yang bersarang dalam diri manusia. Beberapa jenis olahraga tertentu bisa melepaskan zat kimiawi yang meningkatkan mood, disebut serotonin yang membuat kita bisa merasa senang dan positif. Olahraga juga dapat membantu tubuh mengeluarkan hormon endorphin yang bisa membuat kita merasa lebih happy dan rileks. Berikut ini beberapa olahraga yang bisa menurunkan stress versi aloneartikel cekidot!!

1.      Berenang
Berenang bisa membuat kita bisa merasa lebih tenang seiring tubuh kita meluncur didalam air. Efek bahagia karena berenang bisa lebih besar kalau bersama teman-teman atau keluarga. Selain menyenangkan, renang juga olahraga yang cocok untuk penderita nyeri sendi, jantung, paru-paru, dan asma. Renang juga dapat membuat kita tidur lebih nyenyak, dan untuk cewek-cewek, renang bisa mengurangi rasa sakit saat sedang menstruasi tapi renangnya harus di kolam renang tertutup yaa,,,nanti kalau di tempat kolam renang terbuka cowok-cowoknya pada ngintip,,,,,hehe.



2.      Regangkan Tangan
Berdiri tegap, kedua tangan mengarah keatas. Jepitkan kedua tangan satu sama lain, dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas. Lalu regangkan tangan dan tubuh secara bersamaan, sambil kaki menjinjit. Tahan selama 45 detik, lakukan minimal lima kali. Selain tubuh lebih rileks, perasaan juga bisa jadi lebih lega just try!

3.      Lompat Tali
Memang sih, lompat tali ini lebih dikenal sebagai permainan anak kecil. Tapi dibalik itu, lompat tali bisa jadi alternative olahraga menyenangkan yang bisa bikin tubuh lebih rileks loh. Buat yang sedang diet, boleh juga nih dicoba lompat tali untuk membakar kalori, menambah kebugaran tubuh, dan menghilangkan stress. Full recommended

4.      Olahraga Favorit
Pada akhirnya, yang paling baik untuk mengurangi stress adalah jenis olahraga yang paling kamu suka. Kalau dilakukan dengan senang, olahraga jenis apapun akan membuat kita rileks dan mengurangi stress yang kita rasakan.
Nah dari beberapa poin diatas, kita semua nggak perlu lagi ya galau atau stress karna suatu masalah. Langsung saja dicoba olahraga-olahraga di atas. Dijamin bermanfaat buat kebugaran tubuh dan membantu kita menghilangkan stress, semangat mencoba.

 

 itulah artikel Mata, Hati Dan Pikiran yang dapat saya terbitkan untuk anda kali ini meskipun isinya saya campur-campur, namun saya berharap semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila artikel ini bermanfaat bagi anda setelah membacanya! Jangan lupa untuk share kepada teman-teman anda baik teman faceebok, twiter, instagram, dan linkedin agar mereka semua mendapatkan manfaatnya sehingga anda mendapatkan pahalanya dan sekaligus itu merupakan apresiasi bagi kami untuk trus memposting artikel-artikel yang bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami.

3 komentar:

  1. done)
    visit my blog and I'll visit yours. - leave your links in the blogspot-comments
    http://max-aschmann-park.blogspot.com/2016/01/blog-post_15.html

    ReplyDelete